Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri Kegiatan SAKIP Bersama Jajarannya


Suarabamega25.com - Bupati bersama Kepala SKPD Kabupaten Kotabaru hadiri acara  Peran SAKIP dalam Perencanaan Strategis Pemerintah Daerah, Kemis ( 4/7/19) di Deputi Kementerian PAN dan RB Jakarta.

Acara dihadiri Diputi Bidang Refomasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN dan RB, Sekda Kotabaru, Staf Diputi Bidang Refomasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN dan RB, Kepala SKPD Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, kami sengaja meluangkan waktu untuk hadir bersama Kepala SKPD untuk mendapatkan bimbingan langsung dari Deputi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN dan RB. Kedepan kami akan melakukan perbaikan dalam RPJMD kedepannya

"Tahun 2018 mereka mendapat nilai C SAKIP dari Kemen PAN RB. "Hal ini tidak sesuai dengan target kami untuk mendapatkan nilai B. Makanya kami ke sini untuk meminta bimbingan.

Kepala Bidang Deputi Reformas Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, M Yusuf Ateh mengatam, kualitas kinerja berbanding lurus dengan kualitas penggunaan anggaran. Dia juga meminta pemerintah daerah untuk meningkatkan mutu perencanaan pembangunan.

" Setiap program yang dijalankan harus mampu mencapai target pembangunan yang sudah direncanakan. "Harus jelas relevansi antara program kegiatan dan sasaran kinerja yang mau dicapai,"tutupnya.(Red)









Tidak ada komentar: