Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Pimpin Apel Peringan Hari Bhayangkara ke-73


Suarabamega25.com, Kotabaru - Memperingati hari Bhayangkara ke-73, Polres Kotabaru menggelar apel di halaman Polres Kotabaru dipimpin oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H, Rabu (10/7/2019) di Halaman Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM , Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,  S. I. K.,  M. H, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S. E, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi P, ST, Kajari Kotabaru Indah Laila, SH.,M. H, Kepala Pengadilan Agama Kotabaru Erni Rianing Taro, SH, Kepala Cabang BUMN dan BUMD, Pimpinan Perusahaan Kotabaru  dan Tamu undangan.


Bertindak sebagai inspektur upacara, dalam amanatnya, Bupati Sayed Jafar mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 kepada Polri khususnya Polres Kotabaru. Jafar berharap, kedepan Polres Kotabaru mampu meningkatkan kinerja dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.


" Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. (San)

Tidak ada komentar: