Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Latihan Karate Bersama Gubernur Kalsel


Suarabamega25.com, Banjarbaru - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan latihan karate bersama, Jumat (12/7) digelar dihalaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadir dalam latihan bersama tersebut Kadishut Prov Kalsel Hanif Faisol Nurofiq beserta jajaran dan staf, juga hadir beberapa SKPD seperti Disbunak, Dinas ESDM, Dinas PU, dan Bappeda.


Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, dan di ikuti oleh beberapa SKPD Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H. mengatakan, latihan bersama ini erat kaitannya dengan kesiapan mental dan kesegaran jasmani bagi setiap ASN Pemprov. Kalsel sehingga tetap siaga setiap datang tugas baik bersifat dadakan maupun rutin. Serta latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran, kemampuan teknis beladiri serta memupuk rasa persaudaraan dalam setiap penugasan pelayanan kepada masyarakat.


Ofan, seorang personel yang ikut dilatih menyatakan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Kalimantan Selatan, yang bersedia melatih dan terselenggaranya pelatihan karate ini. “Kegiatan ini begitu bermanfaat bagi kami, dalam menjaga kebugatan serta melatih kemampuan kami dalam beladiri.

Sumber: DishutProvKalsel

Tidak ada komentar: