Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peserta Pelatihan Bela Negara Bantu Satgas TMMD


Suarabamega25.com - Peserta pelatihan bela negara ikut membantu kegiatan Anggota Satgas TMMD KE 105 Kodim 1004/Kotabaru, Sabtu (27/7/19) di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Personil yang terlibat Kapten Arh. Nugroho beserta 3 Orang Anggota yang terlibat di pembuatan jalan di bantu oleh warga masyarakat dan peserta pelatihan bela negara.



Pimpinana Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Kapten Arh. Nugroho mengatakan, Hal ini di lakukan secara sukarela dari peserta pelatihan karena rasa kecintaan mereka terhadap NKRI di wujudkan mulai dari bawah dengan memulai membangun desa mereka sendiri. Kegiatan ini juga di lakukan karena rasa terima kasih mereka kepada Satgas TMMD yang selama ini sudah berjuang untuk membangun desa mereka. Mereka dengan semangat bersama sama warga yang lain dan Anggota Satgas TMMD membantu di dalam lokasi pembuatan jalan.



"Tujuan kegiatan ini membantu meringankan tugas anggota satgas TMMD yang selama ini sudah bekerja keras membangun desa mereka. Merupakan wujud pengabdian mereka yang di mulai dari bawah yaitu dengan ikut serta membangun desa mereka.


Kata Nugroho,"Kegiatan gotong royong saling membantu dapat meringankan suatu pekerjaan yang berat. Rasa terima kasih dapat di wujudkan dengan cara membantu pekerjaan sacara bersama sama karena pekerjaan ini juga untuk membangun desa mereka sendiri," tutupnya(San)

Tidak ada komentar: