Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satgas TMMD Bimbing Anak-anak Belajar Mengaji


Suarabamega25.com, Kotabaru - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1004/Kotabaru Kalimantan Selatan, Di sela kegiatan pembangunan fisik dan non fisik di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, tim satgas pun memberikan bimbingan mengaji kepada anak-anak di sana.


Sejak Sabtu (13/7) sore, sejumlah anggota Satgas TMMD terlibat langsung dikediaman bapak Samsiah sebanyak 24 orang anak putra/putri diwilayah lingkungan RT. 01 di desa ini, untuk membantu mengajar membaca Alquran dan mengaji bersama anak-anak warga Desa Subur Makmur.


“Kegiatan ini, menjadi salah satu sasaran untuk meningkatkan mental spiritual anak-anak di Desa Subur Makmur ini,” ujar Kapten Arh Eko Nugroho Danramil 1004-08/Pulau Laut Utara.

"Ia mengungkapkan, selain peningkatan infrastruktur dan wawasan kebangsaan sebagai sarana sasaran fisik dan non fisik, Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru juga sangat peduli dengan mental spiritual dan rohaniah pada anak-anak warga Desa Subur Makmur.


Kata Eko," Anak-anak merupakan calon pemimpin bangsa sekaligus sebagai penentu generasi emas Indonesia. Sehingga harus dibekali dengan landasan pendidikan akhlak serta pendidikan spiritual yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan bangsa ke depan. Membantu anak-anak di desa sasaran TMMD untuk belajr baca tulis Alquran serta mengaji bersama,"Pungkasnya.(San)

Tidak ada komentar: