Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satgas TMMD Buat Layang-Layang Bersama Anak -Anak


Suarabamega25.com - Anggota Satgas TMMD Ke -105 Kodim 1004/Kotabaru di sela - sela kesibukanya membuatkan mainan layang layang buat anak - anak SDN Subur Makmur, Selasa (23/7/19) Kabupaten Kotabaru Kalimanatan.


Pimpin Satgas TMMD Kodim 100/Kotabaru Kapten Inf. Kiswanto mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak - anak dengan adanya mainan layang - layang, anak - anak bisa sejenak melupakan HP yang saat ini sangat mengganggu kesehatan mata bagi anak - anak. Hp dan game sangat berdampak negatif terutama buat anak- anak bisa mengakibatkan lupa makan, males belajar, dan istirahat kurang akibat maen game.


"Mainan layang - layang merupakan mainan tradisional yang tidak memiliki dampak bagi kesehatan salah satunya seperti sakit mata. Lain hal nya dengan mainan jaman modern saat ini yang bisa berpengaruh terhadap kesehatan anak, banyak contohnya anak usia dini yang sudah tidak normal lagi akibat dari mainan modern sepeti HP, Play Stations ( PS ) dan lainya,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: