Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Beri Penyuluhan Rekruitmen Prajurit TNI


Suarabamega25.com - Anggota Satgas TMMD Ke -105 Kodim 1004/Kotabaru kembali memberikan penyuluhan pengenalan tentang menjadi Anggota TNI  Rekrutmen Anggota TNI, Sabtu (20/7/19) di Madrasah Tsanawiah  NAHDATUL WATHAN Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Lau Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selaan

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 1004/Kotabaru Kapten Arh Rusman Istanto, Kepala Sekolah Mawardi, QH, S.Pd.In Guru pembimbing 3 Orang dan Siswa Madrasah Tsanawiah NAHDATUL WATHAN 102 Orang.

Anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Kapten Arh Rusman Istanto mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah mengenalkan lebih dalam tentang bagaimana Cara atau ketentuan ketentuan menjadi Anggota TNI kepada siswa sekolah untuk memotivasi mereka agar lebih mengerti dan memahami serta menggugah hatinya utk menjadi TNI.


Dengan harapkan setelah di berikan pengenalan ini bisa memacu mereka untuk lebih giat lagi bagi siswa yang memiliki cita cita untuk menjadi anggota TNI. Selain itu dapat menumbuhkan rasa kecintaan mereka kepada TNI sebagia patriot benteng terakir negara.

Kata Rusman,"Kegiatan Rekrutmen TNI ini perlu di laksanakan setiap ada kesempatan mengingat ke depan tugas dan tanggung jawab TNI akan semakin berat. Dengan di adakan kegiatan ini dapat menarik siswa siswa yang sudah lulus sekolah untuk bergabung mendaftar sebagai anggota TNI. Bagi mereka yang memang sudah memiliki cita cita akan lebih mantap lagi dan memacu mereka untuk belajar lebih giat lagi dan menjaga fisik mereka,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: