Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satgas TMMD Selamatan Bareng Warga


Suarabamega25.com, Kotabaru – Anggota Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004/Kotabaru memenuhi hajat bapa Sanawi Gelaran tasyakuran, Jum’at (12/7/19) di rumah Sanawi warga Desa Subur Makmur dihadiri beberapa anggota Satgas TMMD, dan warga setempat.



Sebelum menaikkan kuda-kuda rumuh Sanawi mengadakan tasyakuran sebagai doa supaya pelaksanaan pembangun rumah berjalan lancar. Kebersamaan Satgas TMMD bersama warga Desa Subur Makmur terlihat dengan jelas pada pelaksanaan rehab rumah. Terlihat keakraban mereka saat melaksanakan kegiatan selamatan sebelum pemasangan menaikkan kuda-kuda rumuh.

Selama pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1004/Kotabaru, keakraban Satgas TMMD dengan warga semakin terjalin. Warga sangat antusias dalam mendukung penuh pembangunan di Desa Subur Makmur.


Kapten Czi Saiful Bahri, anggota Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan kebersamaan dari warga. “Semoga kegiatan ini bisa menjalin keakraban serta apa yang kita laksanakan dalam proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar. Semoga rumah ini dapat bermanfaat bagi bapak Sanawi dan keluarganya,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: