Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Trail Game Hayau Barait 3 (Kotabaru) Taklukkan Sirkuit SJA, Tim Rider Batu Tunau Juara Di Kotabaru

Suarabamega25.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kotabaru ke-69 Pemerintah Daerah Kotabaru mengadakan turnamen trail game Hayau Berait 3 dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 29-30 Juni 2019 di Sirkuit SJA Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, "ajang trail game ini merupakan salah satu event yang sangat cepat untuk menarik minat para wisatawan datang ke-Kotabaru, sesuai visi misi pemerintah, serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Sirkuit ini merupakan kebanggaan kita, dari seri 1 sampai dengan 3 terus kita benahi hingga menjadi lebih sempurna,"ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga akan terus membenahi wisata-wisata lain, seperti Pantai Gedambaan, Siring Laut, Hutan Meranti dan juga Gunung Mamake.

Kepada semua para raider untuk menjaga sportifitas dalam bertanding," pesannya.

Ketua Panitia pelaksana Maulidiyansah menjelaskan, "pada ajang trail game seri 3 ini ada dua kategori yang di perlombakan yaitu perorangan diikuti 97 orang rider dan  katagori team diikuti sebanyak 35 tim.

Hasil akhir Trail Game Bupati Kotabaru Hayau Berait ke-3 diraih ;

Juara 1. Tim Rider Batu Tunau-1 dengan catatan waktu tercepat 3 menit 57 detik.

Juara 2. Tim Rider Plat-1 dengan catatan waktu 4 menit 22 detik.

Juara 3. Tim Rider Botak Banar dengan catatan waktu 4 menit 31 detik.

Juara 4. Tim Rider Bos Donal Back Legen-1 dengan catatan waktu 4 menit 54 detik.

Juara 5. Tim Rider Ratik Wara dengan catatan waktu 4 menit 58 detik.

Juara 6. Tim Rider Botak Anum dengan catatan waktu 5 menit 13 detik.

Sedangkan Hasil Akhir Juara Rider Perorangan diraih ;

Juara 1. Junian Rider Tim Botak.

Juara 2. Dian Gayut Rider Tim Bos Donat.

Juara 3. Aruol Kawa Rider Tim SAT C.

Juara 4. Wahyu Isnar Rider Tim JW 13.

Juara 5. Riil. M Rider Tim Capil.

Juara 6. Deni Rider Tim Macan Bamega.

Juara favorit dengan catatan waktu tercepat 2 menit 58 detik diraih Uwie Tim Rider JW 13.

Adapun panjang Sirkuit SJA Pantai Gedambaan kurang lebih 2 kilometer dengan berbagai macam rintangan diantaranya ; jalur berair, jalur bergelombang, jalur tanjakan, dan diakhiri jalur kubangan lumpur.

Ketua sekaligus Rider Tim Batu Tunau Naning mengatakan, "saya sangat mengapresiasi dengan adanya trail game ini, semoga turnamen ini terus berlanjut," katanya.

Saran saya agar lintasan sirkuit ini bisa diperbaiki lagi, agar kelihatan skil dan kecepatan para rider trail dalam turnamen. Kemudian bisa diikuti peserta dari luar Kabupaten Kotabaru.

Sebagai juara bertahan saat ini, di turnamen yang akan datang insya Allah ikut lagi dan siap mempertahankan sebagai juara," ungkapnya.

Begitu pula Pemenang Juara 1 Perorangan Junian mengatakan, "dalam turnamen hari ini tim botak pertama-tama kami ucapkan terimakasih pada Allah SWT yang telah memberikan rejeki yang tidak disangka, walaupun kami latihan tercecer dengan tim JW 13 tercepat, tapi tim botak optimis menghadapi acara pada hari ini trai game hayau berait part 3 dengan dukungan penuh teman-teman," katanya.

Kami sesama rider dengan even ini, rencana dengan adanya even hayau berait part 4 kata Bupati bulan Agustus nanti, mungkin lebih meriah diadakan seluruh Kalsel dan diluar Kalsel juga boleh datang untuk meramaikan acara ini," harapnya.

Rider Tim SAT C  Juara 3 Aroul Kawa mengatakan, "lombanya sangat bagus untuk pembinaan kawan-kawan yang hobi motor trail biar bakat mereka tersalur di sirkuit, jangan dijalanan ugal-ugalan, kami tunggu di event berikutnya diperkirakan bulan Agustus mendatang," ucapnya.(MUD)

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami di fansbetting
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya

    BalasHapus