Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

UNTUK PERTAMA KALINYA, MASA JABATAN DIREKSI PDAM BANDARMASIH 5 TAHUN


Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melantik Direktur Operasional Supian, dan Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih periode 2018 - 2023. ( foto lia artuty untung)

Suarabamega25.com, BANJARMASIN — Setelah lama menunggu siapa yang bakal mengisi jabatan Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, setelah ditinggal Yudha Achmadi yang kini menjabat Direktur Utama di perusahaan plat merah itu, kini sudah terjawab.
Senin, ( 16/8/18 ), Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melantik Supian, ST, MT sebagai Direktur Operasional, dan Farida Ariati, SE yang kembali dipercaya menjabat Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih untuk periode 2018 – 2023 mendatang.
Dengan demikian, Farida merupakan orang yang kesekian kalinya menjabat Direktur Umum dan Operasional dua periode.

Pelantikan kali ini merupakan hal biasa karena dalam konteks menyegaran di kalangan direksi. Hanya saja, masa jabatan terhadap direksi yang baru dilantik diperpanjang menjadi lima tahun. Padahal berdasarkan Perda Nomor 24 Tahun 2008 jabatan Direksi PDAM hanya empat tahun.

Ketika ditanya wartawan soal masa jabatan direksi menjadi lima tahun, dan ada indikasi melanggar Perda, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, akan melakukan perbaikan jika terdapat kekeliruan.

Ketika memberikan sambutan, Walikota mengingatkan para direksi dan jajaran PDAM Bandarmasih harus menjaga kelompakan.
Dan terus meningkatkan kinerja.

Sementara itu, Direktur Operasional Supian, ST, MT mengatakan, tantangan PDAM kedepan lebih berat lagi. Terutama menghadapi perubahan musim.
Mengenai komplain masyarakat soal air tidak mengalir dan kerap keruh, menurut Supian, hal tersebut akan menjadi program proritas kedepannya.

Sumber: aktualkalsel.com

Tidak ada komentar: