Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Audiensi Antara Dirjen Hubud Dengan Bupati Kotabaru Didampingi Kapala Bandara Gusti Sjamsir Alam


Suarabamega25.com -- Audensi dengan Direktur Jenderal Perhubungan Udara (Ibu Polana Banguningsih Pramesti) dan Sesditjen Hubud (Bpk. Nur Isnin Istiartono) dengan Bupati Kotabaru (Bpk. H. Sayed Jafar Al-Idrus ) beserta jajarannya, Rabu (14/8/19) di lantai 5 Gedung Karsa Kementrian Perhubungan RI Jakarta.


Acara dihadiri Direktur Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Hubud), Sekertaris Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Sesditjen Hubud), Kasubdit Tatanan Kebandarudaraan dan Lingkungan - Direktorat Bandar Udara, Bupati Kotabaru, Kepala Bappeda Kotabaru, Kadis BPKAD Kotabaru, Kadis LH Kotabaru, Plt. Penanaman Modal, Plt. Kadis penanaman modal Kotabaru, Kadis Dishub, Sekertaris Dishub, perwakilan Fraksi Golkar dan Kepala Kantor UPBU Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru.


"Kepala Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Ferdinan Nurdin, S.H, S.Sit, M.MTr mengatakan, kami berusaha semaksimal dan semampunya sesuai tupoksi dan dengan dorongan serta dukungan yang luar biasa dari Bupati dan jajaran, secara pribadi kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas terselenggaranya audensi degan Ibu Dirjen dan Bpk Sesditjen dengan Bpk Bupati dan jajaran untuk kemajuan Kotabaru dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kotabaru secara tidak langsung dan memajukan kotabaru.


Kata Ferdinan,"Dari sisi pembangunan dan pengembangan bandar udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Kalimantan Salatan yang mana sebagai salah satu pintu atau gerbang penggunan moda jasa transportasi di bidang penerbangan dalam mendukungan optimalisasi potensi sumber daya Kotabaru baik dr sisi parawisata maupun industri untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dan daerah Kotabaru," tutupnya.(Red)

1 komentar:

  1. mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di fansbetting

    BalasHapus