Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Haul Syekh Samman Al-Madani Al-Hasani, Inilah Pesan Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com -- Bupati Kabupaten Kotabaru menghadiri acara Haulan dan Manaqib Syekh Muhammad Bin Abdul Karim As Saman Al Madani, Minggu (4/8/19) di Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selaran

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Camat, Kepala Desa Sampanahan, Forkopimca Sampanahan, beberapa kepala SKPD terkait, Alim ulama, Habaib, majelis ta'lim serta ratusan warga.


Kegiatan diawali dengan pembacaan Syair Habsyi dengan penuh khidmat yang dibawakan rombongan maulid Majelis Nasyid Nurul Iman Kotabaru, pembacaan manaqib  Syekh Muhammad Bin Abdul Karim As Saman Al Madani oleh guru H. Abdul Hadi pimpinan Majelis Nasyid Nurul Iman Kotabaru, pembacaan Yasin dan doa Haul oleh Al Habib Muhammad Al Bahasyim.


Bupati kotabaru H.Sayed Jafar, S.H dalam sambutannya mengatakan, acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara warga serta mendapat Syafaat Syekh Saman Al Madani.


" Terimakasih telah mengundang kami sehingga dapat terus menjalin silaturahmi antara kita, dan mudah mudahan kita semua yang hadir di acara ini mendapat Syafa'at dari Syekh Samman Al Madani, "tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: