Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri : Humas Berprestasi akan diberikan KPLB dan Promosi Jabatan



Suarabamega25.com – Jakarta. Bertempat di Rupatama Mabes Polri, Kapolri Jenderal Prof H.M Tito Karnavian membuka rapat kerja teknis (Rakernis) Humas Polri Tahun 2019, Kamis (29/8).

Dalam arahanya Kapolri mengatakan, Kita besarkan fungsi humas dari anggaran, organisasi, rekrutmen, memiliki grand design untuk memebesarkan itu, karena ini sangat penting dan itu yang tidak kalah penting adalah reward dan punishments supaya bisa menimbulkan motivasi. Bagi Teman-teman di humas yang bagus, saya tidak akan segan-segan untuk memberikan KPLB promosi jabatan dan sekaligus talent scouting untuk sekolah, “tegas Kapolri.

Tampak hadir dalam pembukaan dalam kegiatan tersebut, Wakapolri, Pejabat Utama Mabes Polri, Mantan Kadiv Humas Polri dan Para Kabid Humas jajaran.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: