Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kotabaru


Suarabamega25.com -- Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan jabatan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kamis (28/8/19) di Gedung Paris Barantai Kabupateh Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekda Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Para Asisten Pemkab Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, SKPD, para Camat Kotabaru, Tokoh Agama dan Tamu Undangan.


Membacakan sambutan Bupati Kotabaru, Sekda Kabupaten Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, prosesi pelantikan pejabat di setiap instansi pemerintahan adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas karir pegawai serta dimaksud untuk lebih mempelancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.


"Jabatan adalah amanah dan kepercayaan untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari saya ucapakan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menujukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.


Kata Akhmad,"Tujukan kinerja saudara dan tingkatkan kemampuan sudara sehingga capaian saudara dapat dibanggakan. Setiap pejabat juga hendaknya mempunyai kemampuan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksankan kebijakan. Dengan demikian diharapkan para pejabat dapat menjadi roda pengerak organisasi,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: