Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Viral !! Net TV Dikabarkan Bangkrut dan Lakukan PHK Massal


Suarabamega25.com – Stasiun televisi NET TV dikabarkan bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal lantaran kesulitan keuangan alias bangkrut. Kabar itu berasal dari pemberitaan sebuah media online. Dalam berita itu disebutkan, lantaran tak sanggup bersaing, manajemen perusahaan NET TV dikabarkan sudah menyiapkan langkah untuk PHK massal.

Gara-gara kabar tersebut, frasa ‘NET TV’ trending di Twitter, Jumat (9/8/2019).

Banyak warganet meminta agar NET TV tidak sampai tutup atau berhenti beroperasi.

Hal ini lantaran banyak warganet menganggap tayangan NET TV cukup baik bagi penonton tanah air.

“Pliiss twitter do your magic. Bikin trending #savenettv karena cuma net tv yang acara-acaranya paling waras dibanding yang lain. Cuma net tv yang nayangin acara berkualitas bahkan di acara infotainmentnya pun gak berisi sampah. Sedih gini bray”

“Plis jangan bangkrut, cita2 gue kerja d NET TV belum kesampean.”

“Jujur NET TV channel favorit gw dari apa Sinetron Lebay, gak jelas,, pokok nya mulai dari jam 7 malem sampe jam 11 gw di Net Tv terus. krna menghibur gak lebay.”

“NET TV itu channel tv yang paling kreatif diantara semua channel tv di Indonesia. Jangan #pamit yah NET TV”

Demikian cuitan sejumlah warganet. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak NET TV.

Di akun Twitter-nya, @netmediatama, admin akun Twitter tersebut merespons beberapa cuitan pertanyaan beberapa warganet soal kabar NET TV bakal melakukan PHK.

Namun, admin Twitter tersebut tidak memberi jawaban apakah NET TV benar-benar akan melakukan PHK massal atau tidak.

(Catatan redaksi: pada Jumat malam, manajemen NET TV memberikan konfirmasi kepada Kompas.com yang kemudian dikutip Tribunnews.com. Penjelasan manajemen NET TV bisa anda simak di tautan ini: Bantah Bangkrut, Ini Penjelasan Resmi NET TV soal Kabar PHK Massal)

Admin akun tersebut hanya mengunggah postingan sebuah surat dengan tagar#MiminGakPamit di dalamnya.

Tak ada keterangan pada postingan itu. Di cuitan lainnya, akun Twitter NET juga hanya merespons keresahan warganet tanpa memberi penjelasan soal kabar yang berkembang.

“Min kok sedih si,” tulis warganet

Akun NET TV pun menjawab

Sumber : Seruindoensia.com

Tidak ada komentar: