Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Apel Taptu


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan hadiri Apel Taptu yang dilaksanakan di Lapangan Siring laut. Jum'at (16/8/2019) malam, dipimpin langsung oleh Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto yang bertindak selaku Inspektur Upacara.


Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 74,  yang diselenggarakan diseluruh Indonesia.


Apel Taptu berjalan dengan hikmat dan lancar yang diikuti oleh Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopumda, Sekretaris Daerah, Seluruh Kepala SKPD, Anggota Kodim, Lanal, Polres, ASN, Satpol PP, serta para pelajar baik itu tingkat SLTP maupun SLTA.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H mengatakan, menghimbau kepada seluruh jajaran stakholder maupun masyarakat di Kabupaten Kotabaru untuk mempersiapkan hati dan jiwanya untuk menyambut detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 1945,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: