Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Demonstran Bentrok dengan Polisi di Kampus Atma Jaya, Jalan Sudirman Ditutup


Suarabamega25.com – Massa yang dipukul mundur aparat kepolisian dari simpang susun Semanggi mulai mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman, Senin (30/9/2019) pukul 21.31. Tepat di depan kampus Universitas Atmajaya, bentrokan pun terjadi antara massa dengan aparat kepolisian.

Pantauan saat peristiwa ini terjadi, Jalan Jenderal Sudirman arah menuju Semanggi ditutup. Tak ada kendaraan yang melintas. Warga pun tak diperkenankan berjalan kaki di sekitar area bentrok terjadi.

Adapun bentrok yang terjadi di depan kampus Atmaja didominasi oleh massa yang bercelana abu-abu dengan kaos. Sementara aparat kepolisian yang terlibat bentrok adalah aparat polisi tak berseragam. Hingga berita ini ditulis, massa melemparkan petasan ke arah aparat. Polisi membalas dengan menembakkan gas air mata. Kabut gas air mata dilaporkan masuk ke kawasan Atmajaya yang dijadikan sebagai posko medis bagi para demonstran mahasiswa hari ini.

Sumber: seruindonesia.com

Tidak ada komentar: