Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disdikbud Provinsi Kalsel Gelar Monitoring dan Evaluasi di SMKN 1 Kotabaru


Suarabamega25.com - Disdikbud Provinsi Kalimantan Selatan menggelar monitoring dan evaluasi kegiatan di sekolah dan Revitalisasi SMK, Rabu (10/11/19) di SMKN 1 Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Kabib SMK Disdikbub Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Pendidikan Kotabaru, Kepala SMKN1 Kotabaru, Kepala SMKN 2 Kotabaru, Para Guru SMKN 1 Kotabaru.

Kabid SMK Disdikbub Provinsi Kalimantan Selatan Syamsuri mengatakan, tujuan kita ke SMKN1 Kotabaru adalah monitoring kegiatan di sekolah memberikan penjelasan terhadap Revitalisasi SMK seperti kurikulum, kesiswaan, pendidiknya kemudian lembaganya. Kita berharap kepada guru-guru bisa membangun mindset terhadap pembelajaran.


Kepala SMKN1 Kotabaru Drs.  Drs. Sugiyatno M.Si mengatakan, kunjungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provensi Kalimantan Selatan memberikan pemahaman mengenai sarana pasarana yang ada di SMKN 1 Kotabaru, seperti pambangunan RPS kemudian RKB, Peralatan dan program Revilitasi.



Tidak ada komentar: