Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Paripurna Penetapan Calon Pimpinan Dewan 2019-2024


Suarabamega25.com – DPRD Kabupaten Kotabaru menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru masa jabatan 2019-2024 di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru, Senin (12/09/2019).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD sementara, Syairi Mukhlis, S.Sos. Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa masing-masing 3 (tiga ) partai politik peraih kursi terbanyak di DPRD Kotabaru yaitu Partai PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya, Partai Persatuan Pembangunan. Masing-masing partai telah mengirimkan nama-nama calon pimpinan DPRD Kotabaru untuk masa jabatan 2019-2024.


Berdasarkan surat yang telah disampaikan kepada pimpinan sementara, daftar nama calon pimpinan definitif DPRD Kabupaten Kotabaru  masa jabatan 2019-2024. Syairi Mukhlis, S.Sos (PDI Perjuangan) sebagai ketua; Drs H. Mukhni, AF (Golkar) sebagai wakil ketua 1; Muhammad Arif, SH.M.Hum (PPP) sebagai wakil ketua 2

Setelah nama-nama calon pimpinan definitif DPRD Kotabaru itu diumumkan, selanjutnya berkas tersebut akan segera disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Selatan untuk segera mendapatkan peresmian pengangkatannya.


Mukhlis berharap keputusan pengucapan sumpah/janji bisa sesuai Jadwal yang telah ditetapkan dan bisa secepatnya diterima untuk segera dilaksanakan.


Dia menambahkan, setelah pimpinan definitif diambil sumpah/janji, selanjutnya akan dilaksanakan pembentukan alat-alat kelengkapan dewan.

"Dengan demikian, kita akan segera melaksanakan tugas dan fungsi DPRD Kotabaru sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Mukhlis dari Partai PDI Perjuangan.(San)

Tidak ada komentar: