Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ini Kata Mukhni Yang Dicalonkan Lagi Jadi Wakil Ketua DPRD Kotabaru


Suarabamega25.com - Golkar menjadi salah satu partai yang mendapat jatah kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Kotabaru. Nama calon pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru masih di ajukan ke Gubernur Kalimantan Selatan


Wakil Ketua definitif dari politisi yang didukung Partai Golkar Drs. H. Mukhni, AF mengatakan, sangat bersukur terpilih lagi sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru periode 2019-2024. Semoga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.


"Duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru merupakan sebuah amanah besar dari rakyat, untuk itu dekat dengan rakyat dan turun langsung mendengarkan suara rakyat dan memperjuangkannya menjadi kewajiban yang harus selalu saya lakukan, karena rakyat sudah memberi amanah saya menjadi wakilnya di legislatif,” pungkas (San)

1 komentar: