Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Buka Sosialisasi PSBN Fajar Harapan Prov. Kalsel


Suarabamega25.com -- Pemkab Kotabaru buka sosialisasi Program Pelayanan Kesejahteraan Sosial Panti Sosial Bina Netra ( PSBN) Fajar Harapan Provinsi Kalimantan Selatan,  Selasa (3/9/19) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Asisten I Pemkab Kotabaru, Kasi Pembinaan dan Resosialisasi PSBN Fajar Harapan Kalsel, Dinas Sosial Kotabaru, SKPD, Camat dan Perusahaan.


Asisten I Pemkab Kotabaru Ir. H. Hasbi M Tawaf, S.H, M.Si membacakan sambutan Bupati Kotabaru mengatakan, kita sadari bersama penyadang disabilitas masih dianggap sebelah mata atau beban bagi masyarakat. Sebabnya tidak lain karena tidak adanya keterampilan yang mereka miliki maupun kurangnya perkembangan psikologis atau intelegensi. Oleh karena itu menjadi kewajiban kita bersama untuk dapat memberikan perhatian lebih kepada penyandang disabilitas dalam hal ini Tuna Netra khususnya yang ada di Kabupaten Kotabaru.


"Kegiatan sosialisasi program kerja Panti Sosial Bina Netra yang dilaksankan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemahaman akan berbagi program pelayanan kesejahteraan sosial terhadap penyandang Disabilitas Netra oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan melalui Panti Sosial Bina Netra dengan berbagai program yang bersipat perkembangan kemampuan atau potensi penyandang Disabilitas Netra.


Kata Hasbi," Melalui kemampuan yang dimiliki mereka tidak hanya berdiam dan hanya menunggu uluran bantuan yang di berikan pemerintah namun yang memiliki bakat kamampuan yang didukung dan difasilitasi oleh pamerintah, maka mereka dapat menghasilkan mata pencaharian baru untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. saya ucapkan terima kasih krpada Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan atas terselenggaranya acara ini dan mengharapakan dukungan dari seluruh pihak acara program ini dapat berhajalan dengan baik dan pemberian pelayanan kesejahteraan sosial kepada penyandang disabilitas Netra dapat lebih tepat sasaran,"tutupnya.(San)

1 komentar:

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar mainkan dan menagkan hadiahnya
    buktikan hokinya bosku bersama kami didalam meja permainan

    BalasHapus