Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perusahaan Sinar Mas Rekrut dan Seleksi Alumni BLK Kotabaru


Suarabamega25.com - Perusahaan Sinar Mas Group Kantor Pusat Jakarta  Rekruit dan Seleksi Alumni BLK Kotabaru untuk penempatan PKS di Kalbar, Rabu ( 25/9/19) di Aula UPTD BLK Dinas Ketenegakerjaan dan Transmigrasi Kotabaru Kalimantan Selatan.


Perwakilan Perusahaan Sinar Mas Group Kantor Pusat Jakarta Ardianto mengatakan, 
acara hari ini kita sedang melakukan rekrutmen untuk Alumni BLK Kotabaru untuk penempatan di Kalbar untuk Operator Mill dimana pekerjaannya lebih banyak membetulkan dan perawatan mesin-mesin  di pabrik. Untuk persertan yang kita minta adalah lulusan SMK dari jurusan listrik, otomotif, las dan mesin. Kita berharap kepada peserta seleksi yang udah diterima bersedia ditemparkan di kebun.

Kadisnakertrans Kotabaru Sugian Noor, SH, M.Hum melalui Kepala BLK Kotabaru dalam pernyataannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Sinar Mas group kantor pusat Jakarta, yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Alumni BLK untuk ikut seleksi penerimaan karyawan yang langsung dilakukan oleh Tim kantor Pusat Sinar Mas Jakarta.


"Ini membuktikan bahwa disamping BLK melatih calon tenaga kerja yang kompeten dibidangnya, lulusan hasil pelatihan BLK mampu untuk mengisi lowongan kerja yg tersedia sesuai dengan formasi kompetensi yang dibutuhkan dan asal diberikan kesempatan oleh dunia industri.
Sinergitas seperti ini tentunya diharapkan dapat berkelanjutan dan diharapkan perusahaan lainnya juga dapat memberikan kesempatan seluasnya untuk alumni BLK Kotabaru.

Melalui Plt. Kepala BLK Kotabaru H.Siswanto PH S. Sos mengatakan, BLK selana ini melatih pencari kerja dengan keahlian welder/las, electrik/instalasi listrik, mekanik otomotif, komputer yg semua lulusanya telah disertifikasi kompetensinya oleh Badan Nadional Sertifikasi Profesi (BNSP),"pungkasnya.(San)

Tidak ada komentar: