Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Warga dan Pemdes Tarjun Gelar Musrenbangdes Untuk 2020



Suarabamega25.com - Pemdes Tarjun selenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk Tahun 2020, Kamis (12/9/19) di Aula Kantor Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Camat Kelumpang Hilir Kotabaru, KepalaDesaTarjun Kotabaru, Babinsa, Babinmas, PT ITP, PT SMART, Unsur Masyarakat, Pendidikan, Kesehatan dan Ketua RT Desa Tarjun


Camat Kelumpang Hilir Kotabaru Johanudin mengatakan, hari ini ada dua agenda yang akan sampaikan yaitu penyusunan Dokumen RKPDES 2020 dan DU-RKPDES 2021 Yang mana kedua rencana itu mengacu kepada RPJMDES oleh kepala desa terpilih. Yang mana perencanaan tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan dana yang ada, adapun pelaksanaannya didukung oleh seluruh elemen masyarakat hingga terlaksananya pembangun tersebut.


Manajemen PT ITP  CSR Padli mengatakan, pihak perusahaan siap membantu sesuai dengan kondisi dan kemampuan yang ada.


PT Smart CSR Pendy mengatakan,  Perusahaan selalu mendukung  percepatan pembangun Desa Tarjun Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(M.Yani)

Tidak ada komentar: