Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Kembali Serahkan Bantuan Listrik Tenaga Surya


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru memberikan bantuan listrik tenaga surya Desa Tarjun, Rabu  (09/10/2019) di halaman kantor Desa Tarjun Kelumpang Hilir Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kota Baru, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Kepala Desa Tarjun, Kelompok petani Tambak, Nelayan,Tokoh agama, Pemuda dan masyarakat desa tarjun.

Bupati membagikan 28 Unit listrik Tenaga Surya kepada kelompok petani Tambak Cahaya Tiger dan bantuan Kartu Asuransi kepada 10 orang Nelayan tangkap di Desa Tarjun.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, bantuan Lampu Tenaga Surya ini diharapkan nantinya untuk dipasang dan dipelihara dengan baik. Tujuan dari bantuan ini adalah untuk membantu warga yang kurang mampu dalam hal penerangan, yang masih belum bisa dialiri listrik dari PLN.


Camat Kelumpang Hilir Kotabaru Johanudin mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarak Desa Tarjun semoga apa yang sudah diberikan dapat dimanfaatkan sebagai mana Mestinya dan dapat menunjang perekonomian dan tarap hidup masyarakat yang lebih baik," tutupnya.( M.Yani)


Tidak ada komentar: