Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ditunjuk Jadi Kapolri, Idham Azis : Saya Siap Amanah


Suarabamega25.com – Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Aziz mengaku siap menjadi Kapolri. Idham akan menggantikan Tito Karnavian yang mengundurkan diri karena dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Dia mengatakan, tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi (fit and proper test) sebagai calon Kapolri. Dia juga mohon doa masyarakat agar bisa menjalani tugas sebagai Kapolri dengan baik.

“Ya, saya tentunya siap menjalankan amanah ini. Bismmillahi tawakkaltu,” ujar Idham di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Dia mengungkapkan, sesuai jadwal proses seleksi di Komisi III DPR akan dilaksanakan pekan depan. Belum diketahui pasti, kapan waktunya.

“Saya mohon doa restu karena mungkin minggu depan akan dilakukan fit and proper test. Saya saat ini sedang menyiapkan diri, dan prinsipnya saya siapkan,” katanya.

Sebelumnya, di Istana Negara, Rabu (23/10/2019) Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan Idham Aziz sebagai Kapolri menggantikan Tito Karnavian.

“Pengganti Kapolri sudah kami ajukan ke DPR, Pak Idham Azis, Kabareskrim,” ucap Jokowi.

Sumber: Seruindonesia.com

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus