Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Terima Kunker Dari DPRD Tanbu


Suarabamega25.com – DPRD Kabupaten Kotabaru menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari tiga komisi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (28/10/19). Dalam Kunker tersebut membahas tema mengenai anggaran.

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Komisi I, II dan III DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos ini mengatakan, kunker Anggota DPRD Tanah Bumbu adalah silaturahmi, mensenergikan program-program pemerintah daerah baik itu eksekutif dan legislatif terkait anggaran yang harus kita kita samakan atau kita padukan antara Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Usai Kunker kami mempersilahkan untuk berkunjung ke wisata dan menikmati panorama alam yang masih sangat asri.


Ketua DPRD Tanah Bumbu H  Supiansyah ZA mengatakan, pertemuan antara DPRD Tanah Bumbu dengan DPRD Kotabaru tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), disana kami bertukar pikiran untuk menyamakan persepsi sehingga tidak terlalu beda didalam penganggaran antara eksekutif dan legislatif.(Red)

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus