Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Gelar Coffe Morning dengan Wartawan


Suarabamega25.com – Kapolres Kotabaru  AKBP Andi Adnan Sarifuddin SIK didampingi
Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos dan anggota Polres Kotabaru menggelar Coffe Morning bersama wartawan media online, cetak dan elektronik, Selasa ( 22/10/19)  di Cafe Halte Food, Jln H.Agus Salim Kotabaru Kalimantan Selatan.


Kapolres Kotabaru  AKBP Andi Adnan Sarifuddin SIK pada kesempatan tersebut melakukan sharing pendapat dan mengharapkan saran serta masukan dari awak media, untuk mensinergikan penyampaian informasi terkait program Polri mengenai pelayanan kepada masyarakat baik yang dilakukan jajaran Polres ataupun Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum polres Kotabaru.


“Informasi ini perlu diketahui masyarakat karena harus ada kerjasama dengan rekan-rekan wartawan, Dan menjadi tugas awak media menyampaikan informasi tersebut.


Seperti sosialisasi mengenai Kamtibmas, bahaya Narkoba terhadap generasi penerus yang ada di kabupaten Kotabaru ini," tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: