Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Jenguk Polisi Korban Demo Rusuh di DPR


Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjenguk beberapa anggota kepolisian di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, yang menjadi korban demonstrasi berujung kerusuhan di sekitar Gedung DPR RI.

Berdasarkan pantauan Okezone, Rabu (2/10/2019), Kapolri beserta rombongan tiba di RS Polri sekira pukul 13.55 WIB. Ia langsung masuk ke Gedung Promoter tempat para polisi tersebut dirawat.

Kapolri langsung diarahkan oleh jajarannya menuju ruang rawat inap. Sampai saat ini ia dan rombongan masih menjenguk di ruangan tersebut.

Kapolri langsung diarahkan oleh jajarannya menuju ruang rawat inap. Sampai saat ini ia dan rombongan masih menjenguk di ruangan tersebut.


Setidaknya ada 14 anggota kepolisian korban kerusuhan di sekitar Gedung DPR RI. Di antara mereka ada yang menjalani operasi.

Kepala RS Polri Kramat Jati Kombes Rusdianto mengatakan 4 dari 14 polisi tersebut harus menjalani operasi di bagian wajah akibat terkena lemparan batu saat unjuk rasa berlangsung.

“Yang operasi ada 4 orang. Hidungnya patah, ada yang mengalami bengkak di bibir, dan ada juga yang lepas rahangnya. Itu kami perbaiki. Macam-macam jenisnya (luka). Ada yang kena lemparan batu dan juga terkena benturan batu,” tutur Rusdianto.

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar: