Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Intan 2019



Suarabamega25.com - Apel gelar pasukan yang yang dipimpin Kapolres Kotabaru pada hari menandakan dimulai Operasi Zebra Intan 2019, Rabu ( 23/10/19) di halaman Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.


Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Sarifuddin, SH, SIK. MM mengatakan apel gelar pasukan yang kita laksanakan pada hari ini menandakan dimulainya Operasi Zebara Intan 2019, dimana operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 23 Oktaber sampai dengan 5 November 2019 dengan cara bertindak penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas.

"Adapun sasaran oprasi zebra intan 2019 menyesuaikan dengan trend karakteristik di waikayah antara lain sebagai berikut : keabsahan surat-surat kendaraan R2/R4 yang tidak sesuai dengan ketentuan Undang-Undang (STNK dan TNBK), pengemudi yang tidak memiliki SIM pengemudi R2/R4 yang menggunakan lampu isyarat lalu lintas (Romantis/Strobo); kendaran yang melanggar berat muatan, tidak sesuai perentukannya dan laik jalan; Pengemudi yang suara izin mengemudi tidak sesuai kendaraan/ perentukannya; Pengemudi kendaraan yang masih dibawah umur dan pengemudi yang melanggar rambu, markas dan peraturan lalu lintas yang berpintensi menimbulkan kecelakaan.









1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami di fansbetting
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadirannya bosku

    BalasHapus