Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Video Seorang Wanita Mengamuk dan Bugil di Tengah Jalan Jadi Viral


Suarabamega25.com, SINGAPURA - Seorang wanita berusia 31 tahun ditangkap karena gangguan masyarakat setelah melepaskan bajunya dalam sebuah perdebatan dengan sopir taksi di Middle Road, Singapura pada Kamis pagi. Video dari kejadian itu telah beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, wanita itu terlihat berteriak dan mengejar seorang pria dengan kaos merah yang diyakini sebagai sopir taksi. Dia menunjuk-nunjuk ke arah pria itu sebelum melepas pakaian dan pakaian dalamnya di tengah jalan.

Laki-laki lain mendekatinya dan menarik celana dalam perempuan itu sambil menghalanginya mengejar taksi lagi.

Menurut seorang saksi mata kepada ROADS.sg yang dilansir Stomp, dia mendengar teriakan di seberang jalan dan melihat wanita itu menendang taksi. Dia mengatakan dia melihat wanita itu mengejar taksi, mencakarnya, melemparkan tinju dan tas tangannya ke arahnya.

"Dia (sopir taksi) tidak menyentuh wanita itu (saya melihat semua usahanya melakukan yang terbaik, menghormatinya sebagai pria terhormat)," tulis saksi mata itu.

Menurut kepolisian, mereka menerima panggilan untuk bantuan di sepanjang Middle Road sekitar pukul 2.11 pagi waktu setempat.

"Seorang wanita berusia 31 tahun ditangkap karena mengganggu publik," kata seorang juru bicara polisi. Investigasi polisi sedang berlangsung.

Sumber: okenews.com


1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus