Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Al-Muttaqin



Suarabamega25.com - Anggota DPRD Komisi II Kotabaru hadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Minggu (24/11/19) dilaksanakan di Mushola Al-Muttaqin RT 04 Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Acara dihadiri Anggota DPRD Komisi II Kotabaru, Kepala Desa Tarjun, Anggota BPD, Ketua RT, Pengurus Mushola Al-Muttaqin, Staf PT ITP Tbk, Tokoh Agama Pemuda dan masyarakat Desa Tarjun.

Acara diawali pembacaan syair Maulid Habsy Yang dipimpin oleh Ustadz muhammad Rahmat.

Peresmian Mushola Al-Muttaqin oleh Anggota DPRD Komisi II Kotabaru bersama Kepala Desa, dengan dipotongnya  nasi tumpeng menandai diresmikanyan Mushola Al-Muttaqin.


Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Kotabaru Nurtaibah mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. "Makanya momentum Maulid Nabi ini adalah untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah," jelas Nurtaibah.

Kepala Desa Tarjun Budi Winarso mengatakan, terimakasih kepada Anggota DPRD Komisi II Kotabaru Nurtaibah yang sudah banyak membantu pembangunan Mushola
Al-Muttaqi dan seluruh masyarakat yang sudah berjuang baik hartanya, tenaga maupun pikirannya.


Ketua Pengurus Mushola Al-Muttaqin Gatot mengatakan, pembangunan Mushola ini diprakarsai oleh masyarakat dengan Dana dari donatur dan swadaya masyarakat  beliau berharap agar masyarakat dapat menjaga serta melestarikan Mushola yang sudah dibangun.


Tausihnya Oleh Al-ustadz Supiannor mengatakan, hari lahir dan kelebihan Nabi Muhammad SAW serta pungsi Mushola dalam kehidupan beragama bukan hanyar untuk ibadah namun lebih luar sebagai tempat menjalin ukuwah islamiah antar masyarakat," tutupnya.(M.Yani)

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f+a+n+s+b+e+t+t+i+n+g

    BalasHapus