Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Desa Tarjun Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H


Suarabamega25.com - Desa Tarjun menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441H, Sabtu ( 9/11/19) di Masjid Daarul Muttaqin Desa Tarjun Kec. Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimanran Selatan.

Acara dihadiri oleh pengasuh majelis Ta'lim Al Khairaat, Ketua Masjid Daarul Muttaqin, Kepala Desa Tarjun, Babinsa Anggota BPD, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Tarjun,

Acara diawali pembacaan Maulid Habsy dilanjutkan Tausiah oleh 



Pengasuh Majelis Ta'lim Al Khairaat Al Habib Husein Bin Habib Anis Al-Jufri mengatakan, pentingnya kita mengulas kembali ketauladanan junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, dalam kehidupan kita sehari-hari.

"Beliau juga menekankan arti pentingnya kita menuntut ilmu baik ilmu dunia mampu ilmu akherat supaya kita bisa memilah prilaku yang baik maupun yang buruk.

Kata Habib," Kita selalu menjaga hubungan baik antar sesama umat, agar terjalin kasih sayang antar sesama," tutupnya.( M.Yani)


1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan hadiahnya

    BalasHapus