Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jokowi: Tak Ada Ampun untuk Menteri Tak Serius, Pasti Saya Copot


Suarabamega25.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah resmi dilantik untuk memimpin negara pada periode kedua. Dia bakal memecat menteri dan pejabat yang tak serius bekerja.

"Saya juga minta kepada para menteri, para pejabat, dan birokrat agar serius menjamin tercapainya tujuan program pembangunan," kata Jokowi dari mimbar pelantikan presiden di ruang sidang paripurna, gedung Nusantara, kompleks parlemen, Minggu (20/10/2019).

Jokowi meminta semua menteri, pejabat, dan birokrat serius bekerja. Bila ada pembantunya yang tidak serius, Jokowi akan memecatnya.

"Bagi yang tidak serius, saya tidak akan memberi ampun. Saya pastikan, pasti saya copot," kata Jokowi.

Untuk periode keduanya, Jokowi ingin mewujudkan lima hal. Pertama, membangun sumber daya manusia (SDM). Kedua, membangun infrastruktur. Ketiga, menyederhanakan regulasi. Keempat, menyederhanakan birokrasi. Kelima, transformasi ekonomi.

Sumber: detikNews





1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus