Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Melaksanakan Silaturahmi dengan Jaksa Agung Republik Indonesia





Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., tiba di Kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. S.T. Burhanudin, S.H., M.H.Senin, 4 November 2019, Pukul 16.20 WIB.


Kapolri hadir didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri yaitu Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Dirtipidter Bareskrim Polri, Dirtipdum Bareskrim Polri dan Koorspripim Polri. Kapolri disambut langsung oleh Jaksa Agung dan Jajaran pejabat utama Kejaksaan Agung RI.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Kapolri kepada Jaksa Agung selaku senior. Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka koordinasi dan menjalin komunikasi yang sudah berjalan dengan baik. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Kapolri dan Jaksa Agung didampingi oleh Pejabat Pendamping Kapolri dan Pejabat Utama Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: