Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PAMAN BIRIN DAN SUKAMTA RAIH GOLDEN AWARD 2019


Gubernur Kalsel H Sahbirin raih Golden Award ( foto/humpro )

Suarabamega25.com, SURABAYA – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dianugerahi Golden Award 2019, atas dedikasi dan konsistensi turut mendorong peningkatan prestasi olahraga di tingkat daerah, nasional dan internasional.

Bupati Tanah Laut H Sukamta juga tercatat sebagai satu satunya bupati dan walikota di Kalsel yang menerima anugerah Golden Award.


Bupati Kabupaten Tanah Laut H Sukamta juga dinugrahi Golden Award. ( foto/ ist )
SelainPaman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, tujuh gubernur lainnya di Indonesia, juga meraih award serupa. Mereka adalah Gubernur Sumatera Utara, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kepulauan Riau, Kalimantan Utara dan Papua.

Penghargaan Golden Award Kategori Gubernur Peduli Olahraga diserahkan Ketua Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir.

Penganugerahan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPS) 2019 berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2) malam digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat sebagai apresiasi atas keteladanan nyata para tokoh tokoh olahraga dalam memajukan olahraga di negeri ini.

” Ini merupakan sejarah bagi kemajuan prestasi olahraga nasional khususnya peran nyata SIWO turut memajukan olah raga di tingkat daerah, nasional maupun internasional,” terang Margiono Ketua HPN 2019.

Margiono mengatakan, Golden Award Malam Anugerah Olahraga  Siwo PWI Pusat 2019 akan dilaksanakan bersamaan dengan malam dinner peserta Hari Pers Nasional 2019.

Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat itu menuturkan apresiasi untuk tokoh peduli olahraga diberikan kepada mereka yang selama ini berperan aktif serta melakukan ikhtiar kuat memajukan dunia olah raga.

“Penilaian dilakukan secara komprehensif dan objektif melalui observasi dan data- data riil tentang kiprah nyata para penerima anugerah Golden Award 2019,” terangnya.

Malam anugerah Golden Award dihadiri para menteri dan tokoh tokoh nasional yang menjadi saksi sejarah bagi kemajuan olahraga nasional.

Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari
mengapresiasi kepada para tokoh olahraga baik dari unsur pemerintahan, para atlet, KONI dan seluruh stakeholder yang berhasil.meraih anugerah Golden Award 2019.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengungkapkan terima kasih dan syukur atas penghargaan yang diberikan.

Menurut Paman Birin, penghargaan nasional di bidang olahraga ini adalah prestasi bersama terutama mereka yang selama ini berjasa bagi kemajuan olahraga seperti organisasi keolahragaan dan segenap komponen masyarakat termasuk insan pers di Kalsel.

Pemerintah Provinsi Kalsel, lanjutnya akan terus mendorong bagi upaya kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di daerah.

Sementara Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie menambahkan, terpilihnya Paman Birin sebagai salah satu tokoh peduli olahraga adalah buah dari dedikasi nyata beliau atas konsistensi dan keteladanan nyata mendorong kebangkitan prestasi olahraga di Kalsel.

Sumber: Aktual Kalsel

Tidak ada komentar: