Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pasca Kebakaran Pasar Daging, Pedagang Mulai Kumpulkan Puing-puing


Suarabamega25.com - Para pedagang daging dan ikan di Pasar Kemakmuran mulai berbenah pasca kebakaran. Barang-barang dan puing-puing yang dianggap bisa digunakan atau untuk dijual kembali mulai dikumpulkan.

Salah satu warga sekaligus korban kebakaran, H Sakir terlihat sedang mengangkat barang seperti kayu, plastik, dan barang-barang di warung yang sudah habis terbakar.

"Iya ini beberes saja, ngeluarin kayu, seng. Kita beresin dulu saja buat dibersihin," ujar Sakir di lokasi kebakaran, Selasa  (19/11/2019).

Saat mengumpulkan puing-puing warungnya yang terbakar, Nurman sudah tidak berharap ada lagi barang yang bisa digunakan. Ia merasa seluruh barang di warungnya sudah habis terbakar si jago merah.


"Enggak ada lagi yang bisa dipakai. Habis semua sudah," jelas Sakir.
Para pedagang  mulai berbenah pasca kebakaran.

Diberitakan sebelumnya, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kotabaru berhasil menjinakan si jago merah di Pasar Daging Pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru Senin ( 18/11/19) sekitar pukul 23.00 Wita Senin Malam, sedangkan api berkobar sejak pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kebakaran diduga belum tahu penyebab salah satu warga setempat. Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir sekitar 1 Milayar.(Red)


1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus