Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pasca Terbakar Blok Pasar Daging , Bupati Sayed Jafar Langsung Tinjau Lokasi


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar pagi ini meninjau langsung lokasi pasca kebakaran di Pasar Kemakmuran Kotabaru, tepatnya di area Pasar Daging Sapi dan Ayam yang terbakar sekitar jam 23.00 Wita, Senin Malam.(19/11/2019)

Saat meninjau lokasi pasca kebakaran Bupati Kotabaru didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Kepala BPBD dan Sekretaris Dinas Damkar Kotabaru.


Dalam keterangannya pada peninjauan lokasi, Bupati Kotabaru nyampaikan prihatin dan duka kepada warga yang terkena musibah. Kami atas nama pemerintah kabupaten Kotabaru, turut berduka atas musibah kebakaran ini. Semoga yang mendapat musibah diberi kesabaran dan ketabahan serta bisa bangkit untuk kedepan nya.

"Menurut informasi yang saya terima, sementara kebakaran yang terjadi diakibatkan oleh listrik arus pendek, namun hal tersebut juga kita tunggu kepastiannya dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Untuk sementara relokasi pedagang pun kita tunggu setelah selesainya penyelidikan terkait sebab terjadinya kebakaran, kemudian akan kita lakukan penataan bagi lapak pedagang dengan tidak mengganggu ruang jalan bagi masyarakat untuk melintas", tutur Bupati Kotabaru.


selesai meninjau lokasi pasca kebakaran di pasar Kemakmuran Kotabaru, Bupati langsung meninjau kembali proyek pembangunan pasar yang nantinya diperuntukan untuk pedagang Kain, tas, Kosmetik dan kebutuhan sandang lainnya yang posisinya berada tepat didepan area lokasi pasar daging sapi yang terbakar.(Red)

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus