Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pidato Bupati Kotabaru Dalam Rangka Penyampaian Nota Keuangan Dan RAPBD Tahun Anggaran 2020


Suarabamega25.com - Bupati Sayed Jafar, SH menyampaikan Pidato Pengantar Nota Keuangan dan Ranperda APBD T.A 2020 dan Penyampaian  4 (Empat) Raperda Kabupaten Kotabaru tersebut disampaikan Bupati dalam Sidang Paripurna DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru di ruang sidang paripurna  DPRD Kab. Kotabaru, yang dihadiri oleh Sekda Kotabaru, Forkopimda, Kepala Dinas Kepala Badan serta undangan lainnya. Senin (18/11/19).


Dalam pidatonya, Bupati Kotabaru mengatakan, terima kasih atas segala energi, waktu dan sumbang sih pemikiran saudara Pimpinan dan segenap Anggota yang telah membahas KUA-PPAS Perubahan bersama TAPD tanpa kenal lelah demi tersusunya kerangka kebijakan perubahan APBD yang edial.Ini merupakan wujud komitmen bersama untuk selalu berupaya meningkatkan kinerja pemerintah dan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan APBD.


Penyusunan RAPBD 2020 dilakukan untuk membiayai kepentingan pembanguna Kabupaten Kotabaru demi mewujudkan perekonomian yang lebih baik serta pedoman pemerintahan daerah dalam mengatur pendapatan dan pengeluaran daerah.


Rapat dilanjutkan dengan penyerahan Nota Keuangan  dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Angaran 2020 dan 4 (empat) buah Raperda Kabupaten Kotabaru oleh Bupati Kotabaru kepada Pimpinan Rapat DPRD.(Red)


1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus