Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pimpinan (SJA) Distribusikan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat Rawan Kekeringan


Suarabamega25.com - Pimpinan (SJA) secara rutin mendistribusikan air bersih di beberap warga dilanda kekeringan di Kecamatan, Minggu ( 10/11/19) di wilayah kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pimpinan (SJA) Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, musim kemarau yang berdampak kekeringan telah berlangsung selama beberapa pekan ini dan warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Kami mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang mengalami krisis air bersih.


"Armada yang diturunkan  sebanyak dua truk tangki dengan masing-masing  berisi 5.000 liter air siap didistribusikan untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih selama musim kemarau. Air bersih itu didistribusikan ke titik -titik kekeringan yang berada di wilayah kecamatan di kabupaten kotabaru.

Kata Jafar," Kami menggandeng berbagai pihak seperti PDAM kotabaru ,  BPBD dan lainnya untuk ikut peduli mengatasi bentuk kekeringan karena persoalan kesulitan air bersih tidak hanya tanggung jawab pemerintah daerah , melainkan tanggung jawab semua pihak", Pungkasnya.(Red)

   

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan hadiahnya

    BalasHapus