Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Pagi Ini Melepas Lomba Lari 10 KM


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru membuka sekaligus melepas Lomba Lari 5 KM Putri dan 10 KM Putra antar Pelajar se-Kabupaten Kotabaru, Minggu ( 01/12/19) di depan Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara pembukaan dan pelepasan lomba lari dihadiri oleh perwakilan Forkopinda, beberapa Pimpinan SKPD Kab. Kotabaru, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Ketua KONI Kotabaru serta ratusan masyarakat Kotabaru yang ikut menyaksikan acara lomba lari 5 KM dan 10 KM antar pelajar se-Kabupaten Kotabaru.


Lomba lari antar pelajar ini menempuh rute dari Siring Laut - Jl. H. Agus Salim - Jl. Pangeran Hidayat - Jl. Veteran - Jl. Hasan Basri sampai dengan jalan depan masuk GOR Kotabaru, terus kembali dengan jalan sama dan finish di Siring Laut Kotabaru kembali dengan jarak tempuh 5 KM untuk Peserta Putri. Untuk peserta Putra menempuh rute yg sama dengan Peserta Putri namun jarak putar baliknya sampai dengan SMA Plus Kotabaru dengan total jarak tempuh 10 KM.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, dengan diadakannya perlombaan lari 5 KM Putri dan 10K Putra antar pelajar se-Kabupaten Kotabaru ini diharapkan mampu mendukung usaha dan upaya peningkatan index pembangunan manusia dibidang olahraga.


"Olahraga dapat menunjang peningkatan kualutas sumber daya manusia dan menumbuhkan budaya kesolidan sosial berlandaskan nilai-nilai sportivitas, kreativitas, kedisiplinan dan tanggungjawab.

Kata Jafar," Perlombaan lari antar pelajar ini juga merupakan upaya peningkatan prestasi olagraga melalui pembibitan atlit-atlit didaerah untuk dibina dan dikembangkan prestasinya." Ucap Bupati menutup sambutannya.(Red)

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus