Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Minta Pemkab Tingkatkan Pelayanan Kesehatan


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif mendorong pemkab melalui instansi terkaitnya agar bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Jum'at (7/12/19)

Menurutnya yang perlu ditingkatkan agar layanan kesehatan masyarakat, diharapkan kepada pemerintah daerah lebih meningkatkan lagi ketersediaan obat-obatan yang diperlukan oleh masyarakat baik di rumah sakit umum daerah maupun di seluruh puskesmas yang ada di kabupaten kotabaru. Demikian dikemukakan  Muhammad Arif, Wakil Ketua II DPRD atas nama DPRD Kotabaru dalam rapat paripurna DPRD.

" Pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat kotabaru benar-benar optimal dengan memberikan jaminan sosial kesehatan kepada yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran. Selain itu, dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan, Arif juga menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru agar lebih ditingkatkan lagi sarana dan prasarana yang dibutuhkan dunia pendidikan, agar tercipta sumberdaya manusia yang handal dan terciptanya pemerataan kualitas dan kuantitas untuk mendapatkan pelayanan bidang pendidikan bagi masyarakat yang ada di Kotabaru.

Kata Arif,"DPRD juga mendorong pemerintah daerah agar dalam pelaksanaan program kerja di semua SKPD, dengan selalu berpedoman kepada azas pelaksanaan kegiatan penggunaan dana APBD yang berprinsip pada efektifitas, transparansi dan akuntabilitas. Selanjutnya, dalam menyusunan program kegiatan untuk pembangunan infrastruktur, DPRD juga menyampaikan perlunya pemerintah daerah merencanakan secara baik dan sistematis agar dapat dilaksanakan tepat waktu.

Tidak ada komentar: