Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua FSPM - ASD bersama Anggota DPRD Kotabaru Serahkan Bantu ke Pulau Sebuku


Suarabamega25.com - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Ketua Federal Serikat Pekerja Minamas Area Dungai Durian  bersama Anggota DPRD Kotabaru Kotabaru Robbiansyah menyerahkan bantuan 1 truk pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai Rp. 25.000.000,- kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru, Minggu ( 1/12/19) di Kantor BPBD Kotabaru Kalimantan Selatan


Ketua Federasi Serikat Pekerja Minamas ASD dan juga Anggota DPRD Kotabaru Robbiansyah mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kaum buruh Serikat Pekerja Minamas Area  Sungai Duruian yang ada diyunit, artinya sampai detik ini masih mampu melaksankan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terkena musibah bencana kebakaran yang terjadi di Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru.

"Kami menyerahkan bantuan 1 truk pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai Rp. 25.000.000, hari ini kami bersukur bantuan dari Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian diterim langsung oleh Plt BPBD Kotabaru Rusian Ahmadi Jaya.


Kata Robbi,"Tujuan bantuan ini untuk meringankan beban dari pada suadara-saudara kita yang tertimpa bencana kebakaran yang terjadi di Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru.


Menyambut bantuan yang diberikan tersebut, Plt BPBD Kotabaru H. Rusian Ahmadi Jaya, S.Sos. M.AP mengaku sangat bersyukur karena ada yang perhatian dengan masyarakat korban bencana kebakaran.

"Selanjutnya ia mengatakan pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat korban bencana kebakaran, di Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selaran.(San)

1 komentar:

  1. izin share ya admin
    mari coba keberuntungannya bersama kami di F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    BalasHapus