Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Dan Ketua TP PKK Hadiri Haulan Hj. Rusmaniah yang ke 4


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar hadiri acara Haulan Hj. Rusmaniah yang ke 4 tahun dan Penyerahan tampal batas desa, Sabtu ( 25/1/20) di Desa Limbungan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Forkopimca , Camat Hampang beserta Jajaranya dan Kepala Desa serta Tokoh Agama, Tokoh Adat Alim Ulama dan ratusan Masyarakat Desa Limbungan.


Camat Hampang Sumarno mengatakan, sangat beterima kasih atas kedatangan Bapak Bupati bisa menyempatkan datang di acara haulan ini.

"Karna warga Desa Limbungan sudah menantikan Kedatangan Bupati yang mereka impikan dan dambakan di acara ini, serta tapal batas desa ini merupakan permasalahan di Kecamatan hampang selama ini, "ungkap surmano.

Bupati Sayed Jafar, SH mengatakan, semoga dengan acara haulan ini, kita memberikan doa kepada almarhumah agar diberi tempat disisinya. Serta dalam permasalahan tapal batas desa, sudah diselesaikan ratusan batas desa selama kepemimpinan nya.

" 113 desa tapal batas yang sudah di selesaikan Bupati kotabaru ini sudah jelas dan sah dimata hukum jadi masyarakat tidak perlu takut lagi tentang permasalahan batas desa.


Penyerahan tampal batas desa diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru kepada masing-masing Kepala Desa, adapun 7 desa yang menerima Perbub tapal batas desa adalah desa Lalapin, Limbungan, Hampang, Cantung kanan, Cantung kiri, Pramasan 2x 9, dan Muara uri

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan sunatan masal yang diikuti oleh 26 anak yang melibatkan tenaga medis dinas kesehatan.

Tidak ada komentar: