Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Serahkan 2 Unit Ambulance


Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat menyerahkan kunci mobil ambulance dari program BPJS Kesehatan

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyerahkan dua buah unit mobil ambulance untuk Desa Teluk Gosong dan Batu Tunau, bantuan BPJS Kesehatan, Kamis (30/01/2020) di Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Camat Pulau Laut Timur, Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sigam, Forkopimca, kepala desa se Kecamatan Pulau Laut Timur, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat

Adapun bantuan yang diserahkan berupa dua buah unit mobil ambulance untuk Desa Teluk Gosong dan Batu Tunau, bantuan BPJS Kesehatan untuk masyarakat di 12 desa Pulau Laut Timur.


Kemudian, bantuan keagamaan untuk Mesjid dan tempat ibadah, bantuan benih unggul untuk tujuh kelompok tani, bantuan ice flake machine untuk Kelompok Sinar Empang Desa Sungai Limau, serta bantua kartu Asuransi Nelayan untuk sembilan orang nelayan yang berada di Desa Teluk Gosong.

Bupati Kotabaru Sayed Kafar, SH mengatakan, bantuan yang di serahkan oleh pemerintah daerah ini merupakan wujud kepedulian untuk kesejahteraan masyarakat Kotabaru.

"Manfaatkan dan jaga bantuan ini sebaik-baiknya,"tuturnya.


Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bisa berhadir langsung menyapa masyarakat Pulau Laut Timur sekaligus menyerahkan bantuan.

"Alhamdulillah, Pulau Laut Timur merupakan salah satu kecamatan yang banyak mendapatkan program dari pemerintah. Kami atas nama masyarakat Pulau Laut Timur mengucapkan terimakasih,"ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Gosong Syamsul sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh pemerintah daerah seperti ambulance, kartu nelayan dan BPJS Kesehatan.

"Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,"tutupnya.(Ril)

Tidak ada komentar: