Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar RDP dengan LSM Terkait Pelayanan di Rumah Sakit


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru, menggelar rapat dengar pendapat umum dengan lembaga swadaya masyarakat, untuk mendengarkan masukan terkait dengan
mengenai progres pekerjaan pembangunan rumah sakit, dan pelayanan di rumah sakit, Selasa (14/1/20) di Ruangan Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru Gewsima Mega Putra, SE, MM mengatakan, rapat dengar pendapat dengan LSM anak gunung sebatung, mengenai progres pekerjaan pembangunan rumah sakit, dan pelayanan di rumah sakit. Untuk melanjutkan rumah sakit di 2020 kita menganggarkan dana 2M, sedangkan untuk sampai dengan selesai kita perlu biaya 300M - an, kami komisi III semua sangat konsen terhadap penyelesaian rumah sakit ini.


"Untuk itu kita coba memperbaiki perda multiyears yg selama in mempersulit terbentuk nya penganggaran multiyears untuk pekerjaan ini..InsyaAllah perubahan perda multiyears bisa kita selesaikan dengan tim bapemperda di legislatif. Sentilan keras dari kementrian kesehatan tentang pengajuan permohonan DAK yg di rijek, kami tegas kan kepada dinas kesehatan untuk memberikan data yg real terhadap usulan tersebut.

Kata Mega," Mengenai kekosongan petugas medis di desa tanjung pengharapan, td sdh kami tegaskan kembali untuk menempatkan petugas medis di sana di 2020 ini. Mengenai pelayanan rumah sakit, kita sudah apresiasi terhadap perubahan disana yang pelayanan nya sdh membaik dengan petugas kesehatan yang ramah dan selalu tersenyum dalam melayani pasien setiap saa,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: