Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah "Hari Pers Nasional (HPN) 2020


Suarabamega25.com - Banua kita kembali dipercaya jadi penyelenggara event bertajuk nasional, kali ini kita jadi tuan rumah "Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yg dipusatkan di kota Banjarmasin & Banjarbaru, 7-9 Feb 2020 ini.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengatakan, kehadiran pers di bumi Lambung Mangkurat membawa kesejahteraan buat kalimantan selatan, insan pers bukan hanaya sebagai social control bagi eksekutif, melainkan jagu teman berjuang dalam memajukan banua. Keberhasilan langkah kita sejauh ini, berkat peran serta teman-teman wartawan. Mereka bukan hanya memberikan kritik tapi juga ngasih masukan yang berharga, tepat dan cepat.


"Ada sekitar 5.000 tamu undangan yg bakal berhadir. Dari mulai insan pers, para pemimpin umum pemimpin redaksi media cetak, elektronik hingga online. para bupati walikota gubernur se Indonesia. Juga berhadir para Pimpinan anggota DPR RI, MPR RI , DPD RI. Bahkan pa Presiden RI Joko Widodo menyatakan kesiapannya buat berhadir bersama puluhan menteri kabinet Indonesia Maju. Insya Allah.


Kata Birin,"Ada banyak acara yang digelar. Yang tertulis di poster ini hanya sebagian kecil saja. Nanti Paman posting rundown lengkapnya. Melihat yg hadir di atas, ini kesempatan bagi kita di banua buat banyak hal. Memperkenalkan kalsel sebagi gerbang ibukota baru dengan segala potensi yang kita miliki. Mempromosikan pariwisata banua kita yang sangat unik dan menarik. Juga kekayaan budaya dan religi yg dimiliki. Mengenalkan potensi UMKM klta. Yang pada akhirnya banua kita akan semakin dikenal di pentas nasional.

Pemprov Kalsel mendukung dan memback up penuh terselenggaranya acara ini. Bekerjasama dg Pemerintahan pusat, PWI pusat untuk kejayaan wartawan indonesia, dan banua.(Ril)

Tidak ada komentar: