Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunker Ke Polda Sultra, Kapolri : Kerja Ihlas, Jujur dan Jangan Abaikan Keluarga


Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis, M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sultra, Senin (13/01/2020).

Kunjungan kali ini Kapolri turut serta membawa lingkaran utama pejabat Mabes Polri salah satu diantaranya Kabareskrim Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang pernah menjabat sebagai Ditreskrimum Polda Sultra.

Setibanya di Mapolda Sultra bersama Pejabat Utama Mabes Polri, disaksikan juga oleh Kapolda dan Wakapolda Sultra, Kapolri melaksanakan penanaman pohon di halaman depan Mapolda Sultra sebagai wujud implemetasi Polisi Peduli Penghijauan yang sedang digalakkan Polri. Pohon yang ditanam oleh Kapolri yakni Durian (Durio zibethinus).

Usai melaksanakan penanaman Durian, dilanjutkan dengan pengarahan kepada Personel Polda Sultra di Aula Dachara.

Dalam arahannya, Kapolri menegaskan bahwa Kepolisian siap mengawal pembangunan nasional serta tetap menjaga solidaritas TNI Polri untuk memperkuat kekuatan dengan tujuan bersama menjaga agenda Kamtibmas dan pengamanan Pemilu Kada serentak 2020.

“Netralitas Polri dalam rangka pilkada serentak 2020 adalah harga mati, ” ungkap Jenderal asal Kampung Salo, Kota Kendari ini.

Selain itu, Kapolri lebih banyak menekankan kepada seluruh anggota di Polda Sultra untuk kerja ikhlas, jujur profesional, dalam pelaksanaan tugas serta jangan mengabaikan keluarga, karena hanya keluarga tempat kita kembali dan mau menerima kita apa adanya.

Kapolri juga mengatakan dirinya dalam kunjungannya kali ini tidak menginginkan penjemputan yang istimewa karena dirinya tidak mau personel sibuk mengurus dirinya dan pekerjaan pokok terabaikan.

Tidak lupa Jenderal Idham Azis juga mengenang dan bercerita masa kanak-kanak hingga beranjak dewasa yang Ia habiskan di Kota Kendari sebelum akhirnya tamat sekolah di SMA 1 Kendari dan melanjutkan pendidikan di Akabri.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: