Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

LSM Anak Kaki Gunung Sebatung Gelar Gelar Aksi Demo Di DPRD


Suarabamega25.com - LSM Anak Kaki Gunung Sebatung Gelar Gelar Aksi Demo, Senin (13/1/20) di halaman depan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Sekatan.

Hadir Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Polres Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru, Sat Pol PP Kotabaru dan  LSM Anak Kaki Gunung Sebatung Kotabaru.


Aksi demo LSM Anak Kaki Gunung Sebatung dan rombongan Becak ke Gelar Gelar Aksi Demo Di DPRD dengan membawa sejumlah poster. Mereka melakukan aksi ini dan meminta kepada aggota menyampaiakan permohon RDP ke DPRD Kab. Kotabaru

Ketua LSM Anak Kaki Genung Sebatung (AKGUS) Kotabaru Herdiyandi, SH (Bang Tunggu) Gelar Aksi demo menyampaikan permohon RDP dengan DPRD Kotabaru terkait penjelasan
1. Kelanjutan pelaksaan proyek Rumah Sakit Daerah Tipe B di Stagen Kotabaru
2. Meminta penjelasan tentang Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra dari Tipe C menjadi Tipe D. 3. Meminta penjelasan tentang keberadaan dokter anak yang informasinya memijam dokter anak dari Tanah Bumbu.
4. Meminta penjelasan terkait pelayanan sosial bagi masyarakat yang tidak mampu (miskin).

"Kami juga meminta dihadirkan Kepala Dinas Kesehatan bersama jajaranya, Direktur RSUD P. Jaya Semitra Kotabaru bersama jajaranya, Kepala Dinas Sosial dan IDI Kotabaru.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H. M.Hum mengatakan terima kasih kepada  LSM Anak Kaki Genung Sebatung (AKGUS) Kotabaru yang telah menyampaikan aspirasinya secara tertip mudahan-mudahan ini menjadi contoh bagi kita semua tidak melakukan anarkis. Apa yang disamapaikan Ketua LSM Anak Kaki Genung Sebatung (AKGUS) Kotabaru, mengenai Rumah Sakit, kita kembali anggarkan di 2020. Dan selanjutnya untuk pelayanan Rumah Sakit kami serahkan kepad Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru mengelar Rapat Dengar Pendapat secepatnya besok.


Waka Polres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung, S.I.K disela-sela memimpin pengamanan aksi unjuk rasa tersebut menyampaikan bahwa, untuk pengamanannya aksi tersebut pihaknya akan melaksanakan pengamanan secara over estimate dengan mengerahkan kekuatan secara maksimal. ini sebagai upaya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kotabaru.


"Aksi demo damai hari ini pada intinya kami mewakili Polres Kotabaru dimana ada penyerahan arsip aksi dari Herdiyandi, SH (Bang Tunggu) sebagai Ketua LSM Anak Kaki Genung Sebatung (AKGUS) Kotabaru dan arsip aksi ini harus kita pelajari dulu,"tutupnya.(San)










Tidak ada komentar: