Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peletakan Batu Pertama Masjid Darul Aqram Oleh Bupati dan Ketua TP PKK


Suarabamega25.com - Silaturahmi Bupati Kotabaru di desa Tanjung Lalak Kecamatan Pulau Laut Kepulauan menyempatkan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Darul Aqram di desa Teluk Kemuning, Minggu (12/01/20).

Acara dihadiri Ketua TP PKK kabupaten kotabaru, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Kepulauan beserta jajarannya.


Ketua panitia pembagunan masjid Burhanudin mengatakan, pembangunan masjid ini diprakarsai oleh warga desa Teluk Kemuning RT 6, dimana Luas bangunan masjid adalah 11m x 11m yang dibangun diatas tanah hibah masyarakat.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan dalam sambutannya berharap agar masjid ini cepat selesai dan pembangunannya agar dibangun secara gotong royong.


"Masjid ini merupakan tempat ibadah kita sehari-hari, marilah kita sama-sama untuk membangun masjid ini agar selesai lebih cepat, silahkan ajukan proposalnya, nanti kami akan bantu juga agar dana nya cepat keluar,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: