Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Bantu 30 Set Meubeler, Kasek SDN1 Hilir Muara


Suarabamega25.com - Kepala Sekolah SDN 1 Hilir Muara Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, mengapresiasi kepada Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif atas bantuan Meubeler.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, SH, M.Hum mengatakan, kegiatan hari memberikan sumbangan kepada SDN I Hilir Muara meja dan kursi dalam rangka menunjang pembelajaan di SDN1 Hilir Muara, pada hari ini kami memberika sumbangan atas nama pribadi untuk dua kelas berjumlah 30 meubeler kursi dan meja.


"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada sekolah terutama di bidang peningkatan kualitas pendidikan dan semoga bermanfaat buak anak-anak dan khususnya sekolah.


Kepala Sekolah SDN 1 Hilir Muara Kec. Pulau Laut Utara Kotabaru H. Aspuannur, S .Pd. SD mengatakan, kami merasa bersyukur akhirnya bantuan meubeler kursi dan meja dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru telah diterima dan bisa dimanfaatkan langsung oleh murid. Sehingga mereka bisa belajar dengan tenang dan damai,"tutupi.(San)






Tidak ada komentar: